Next Post

Wagub NTB, Ummi Rohmi Optimis Pertumbuhan Ekonomi NTB Capai 5,8 Persen di Kuartal-IV/2021

BIDANG IKP

Mataram, AWN (25/11/2021) – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah optimis dengan capaian perekonomian Nusa Tenggara Barat (NTB), tepatnya di kuartal ke-IV/2021 dapat mencapai 5,8 Persen, dibutuhkannya sinergitas dan kolaborasi seluruh kabupaten/kota dan seluruh stakeholder terkait.

Saat menghadiri acara pertemuan tahunan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB yang berlangsung di ruang serba guna BI NTB pada Rabu (24/11), Ummi Rohmi mengatakan bahwa “Insya Allah kuartal ke IV kita optimis dapat mencapai 5,8 persen dan ini berkat sinergi, inovasi dan kolaborasi.”

Pada kesempatan yang sama, Ummi juga mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19 yang telah terjadi selama 2 tahun dengan berbagai tekanan dan keterpurukan, namun dengan adanya kolaborasi yang luarbiasa antar pemerintah provinsi dan kabupaten kota serta seluruh Forkompinda Provinsi NTB kita mampu untuk terus survive. 

Lebih lanjut, Ummi Rohmi mengatakan bahwa “Semua telah berkolaborasi, kita sudah menunjukkan kepada Indonesia bahwa NTB bisa berdiri tegak dan survive selama pandemic Covid-19.

Dalam hal tersebut, Ummi Rohmi sangat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan Provinsi NTB agar bisa survive ditengah pandemi dengan melaunching sebuah produk lokal untuk rapid antigen yang diberi nama “Entram”. 

“Kita bisa mengendalikan pandemi Covid-19 dengan produk kita sendiri, yakni “Entram” kita melakukan rapid antigen dengan Entram, tutur Ummi Rohmi.

Selain itu, Ummi Rohmi juga berharap agar produk Entram dapat di ekspor keberbagai daerah. “Kita bukan yang mengimpor antigen tetapi justru kita yang mengekspor,” tutupnya. (AWN/sw)

 

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News

Depresi dan Pencegahannya