Next Post

Wagub NTB Sitti Rohmi Djalillah kukuhkan tiga Pjs dan satu Plt Bupati di NTB

Wagub NTB Sitti Rohmi Djalillah kukuhkan tiga Pjs dan satu Plt Bupati di NTB

Mataram, Nusa Tenggara Barat, AWN (28/9/2020) – Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menginstruksikan 3 (tiga) Penjabat Sementara (Pjs) Bupati yang akan bertugas untuk mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah. Para penjabat sementara Bupati yang telah ditetapkan, diminta untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan kondusif dan tetap aman di masa pandemi Covid-19.

Pesan Wagub itu disampaikan dalam acara Pengukuhan Penjabat Sementara Bupati Bima, Penjabat Sementara Bupati Sumbawa dan Penjabat Sementara Bupati Sumbawa Barat serta Penyerahan Surat Pelaksana Tugas Bupati Lombok Utara di Gedung Graha Bhakti Praja, Mataram, Sabtu (26/9). Dalam acara itu, Wagub turut didampingi Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi NTB lainnya.

Seperti diketahui, Mendagri secara resmi telah menunjuk tiga pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi NTB sebagai Pjs. Bupati dan satu Plt. Bupati di empat kabupaten yang akan menggelar Pilkada. Tiga pejabat yang ditunjuk sebagai Pjs Bupati itu adalah Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan aparatur, politik dan hukum Setda NTB, Dr. Muhammad Agus Patria, SH, MH sebagai Pjs Bupati Sumbawa Barat, Kadis Energi dan ESDM Prov. NTB, Ir. Muhammad Husni, M.Si sebagai Pjs Bupati Bima dan Kepala Biro Kerjasama Setda Prov. NTB, Ir. Zainal Abidin, M.Si sebagai Pjs Bupati Sumbawa. Sementara Plt. Bupati Lombok Utara dijabat Wakil Bupati Lombok Utara, Sarifuddin, S.H. M.H.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News