Next Post

Tingkatkan Kepedulian, Kemensos Fasilitasi BEM UI Laksanan Aksi Relawan Teknik

16496368086142

Bogor, Jawa Barat, AWN (13/4/2022)  – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Indonesia melaksanakan Aksi Relawan Teknik dengan berbagai rangkaian kegiatan bersama dengan penerima manfaat Sentra Terpadu “Inten Soeweno” Bogor. 

 
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian, memfasilitasi dan mewadahi mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Indonesia untuk menjadi relawan dalam ranah sosial.
 
Taqi Hammam Ariza selaku ketua umum BEM FT UI mengucapkan terima kasih kepada Sentra Terpadu “Inten Soeweno” Bogor yang telah menyediakan tempat dan membantu dalam setiap rangkaian kegiatan. 
 
“Kami atas nama Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Indonesia, mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu dan tempat. Semoga lewat kegiatan ini menjadi salah satu wadah untuk bersilaturahmi, meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga tahun depan acara ini dapat kembali dilaksanakan,” tutur Taqi.
 
Ropiah selaku perwakilan dari Sentra Terpadu “Inten Soeweno” Bogor mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan dan kepedulian mahasiswa BEM FT UI, “Terima kasih banyak atas segala perhatian dan kepedulian mahasiswa semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan yang sama serta adik-adik mahasiswa dapat menyelesaikan kuliahnya dengan baik,” ungkapnya.
 
Rangkaian acara di mulai dengan perkenalan dari mahasiswa dan diisi dengan berbagai permainan menarik seperti bernyanyi, mewarnai dan diakhiri dengan buka puasa bersama. BEM Fakultas Teknik Universitas Indonesia juga memberikan sembako kepada penerima manfaat.
 
Azka Rizki perwakilan penerima manfaat mengucapkan terima kasih sudah bermain, buka puasa bersama, “hari ini aku senang banyak kakak-kakak datang untuk main dan buka puasa,” tuturnya sambil tersenyum.(AWN) 

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News