Next Post

Menkeu jadikan Idul Fitri momen bangun kesejahteraan yang berkeadilan

48DDF549-C2D1-41F4-B420-9B36129B9238.jpeg

Jakarta, AWN (10/4/2024) – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menjadikan Idul Fitri 1445 Hijriah sebagai momentum untuk membangun kesejahteraan Indonesia yang berkeadilan.

“Pada hari Fitri ini, mari kita saling memaafkan, pererat silaturahmi, dan bersama-sama membangun kehidupan yang lebih baik untuk kemajuan dan kesejahteraan Indonesia secara berkeadilan,” kata Sri Mulyani dalam akun Instagram resmi @smindrawati, seperti dikutip di Jakarta, Selasa.

Dia mengatakan Idul Fitri merupakan momen yang penuh suka cita dan rasa syukur yang selalu ditunggu oleh seluruh umat Islam.

Menurut dia, Idul Fitri tahun ini terasa sangat istimewa karena telah menjalani Ramadhan yang penuh berkah tanpa kekhawatiran terhadap pandemi dan bisa berburu takjil dengan ria.

Masyarakat juga bisa berbuka puasa dalam kehangatan dan menghadiri tarawih di masjid maupun rumah dengan penuh kekhusyukan.

“Saya, keluarga, dan keluarga besar Kementerian Keuangan mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat Islam di Indonesia. Semoga kegembiraan Ramadhan membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua,” ujar dia.

Menkeu juga mengingatkan jajaran Kementerian Keuangan untuk menjadikan Idul Fitri sebagai momentum untuk membangun optimisme dan semangat baru dalam membangun bangsa.

Dia berpesan agar karyawan Kementerian Keuangan terus bekerja keras dan bekerja secara amanah dalam mengelola keuangan negara.

“Jaga integritas dan junjung tinggi profesionalisme untuk dapat melayani masyarakat secara baik dan mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” tutur Bendahara Negara ini.

Sri Mulyani Indrawati turut meminta maaf lahir batin atas segala khilaf dan kesalahan, serta berdoa semoga kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan senantiasa menyertai langkah seluruh umat Islam.

“Semoga Allah SWT menerima ibadah, puasa, dan amalan kita. Insya Allah kita ditingkatkan menjadi manusia yang bertakwa,” katanya.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News