Next Post

Menaker Serahkan Bantuan Paket Ramadan

Menaker Serahkan Bantuan Paket Ramadan

Jakarta, AWN (16/4/2023) -Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, menyerahkan Bantuan Bakti Sosial Ramadan 1444 Hijriah kepada Petugas Resepsionis, Driver Bus Jemputan Karyawan, Office Boy, Tim Security, Petugas Klinik Pratama, dan Marbot Masjid Abdul Latief Kemnaker. Bantuan Bakti Sosial ini merupakan inisiatif dan hasil penggalangan bantuan yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemnaker.

 

“Bantuan ini memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan bakti tugas yang sudah bapak dan ibu berikan untuk membantu kelancaran tugas di Kemnaker. Bantuan ini hanya sekedar berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” kata Ida Fauziyah di Kantor Kemnaker, Jakarta, Kamis (13/4/2023).

 

Dengan didampingi Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi dan Pengurus DWP Kemnaker, Ida Fauziyah pun berkeliling Gedung Kantor Kemnaker dan menyerahkan bantuan bakti sosial tersebut kepada para Petugas Resepsionis, Driver Bus Jemputan Karyawan, Office Boy, Tim Security, Petugas Klinik Pratama, dan Marbot Masjid.

 

“Terima kasih ya, sudah bekerja untuk Kemnaker. Tetap semangat dan semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan diberkahi Allah Swt., Amin,” kata Ida kepada para petugas.

 

Ketua DWP Kemnaker, Istiqomah Anwar Sanusi, mengatakan, bantuan bakti sosial ini merupakan hasil penggalangan bantuan yang dilakukan oleh DWP Kemnaker. Ia pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya Bakti Sosial ini.

 
“Bantuan ini dapat terwujud atas bantuan dan dukungan berbagai pihak dan stakeholders. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu teman-teman yang selama ini telah mendukung pelaksanaan kegiatan dan tugas Kemnaker, serta membawa keberkahan bagi kita semua,” ucap Istiqomah. (AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News