Next Post

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa Ajak Masyarakat Sidoarjo Disiplin Protokol Kesehatan

6b23dab064e195230289fdb4e31633fc

Sidoarjo, Jawa Timur, AWN (6/9/2020) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak warga mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Ajakan itu dilakukan karena penyebaran virus Corona terus mewabah.

Ajakan memakai masker di lakukan Khofifah dengan membagikan masker ke warga Sidoarjo. Pembagian dilakukan di dua titik yakni di monumen Jayandaru sebelah timur alun-alun dan pasar Larangan Sidoarjo.

Khofifah menambahkan pihaknya mengharapkan sesama warga saling memberikan edukasi dan sosialisasi bahwa penyebaran COVID-19 ini masih ada dan belum berhenti. Khofifah berharap warga terus menerapkan dan menjaga protokol kesehatan.

“Jaga protokol kesehatan dengan benar, dan memakai masker yang benar, dan jaga jarak serta sering cuci tangan dengan sabun,” tambah Khofifah

Khofifah menjelaskan pihaknya mengharapkan warga Jawa Timur untuk disosialisasikan bahwa warga jangan menstigma warga yang sudah dinyatakan negatif COVID-19 atau sudah sembuh.

“Kami berharap warga jangan menstigma ke warga yang sudah sembuh. Karena mereka sudah memiliki kekebalan. Kami bersama dengan Forkopimda Sidoarjo terus akan selalu memberikan edukasi dan mematuhi protokol kesehatan,” jelas Khofifah.

“Hari ini gowes bareng, untuk menyampaikan pesan gerakan bermasker,” kata Khofifah kepada wartawan usai kegiatan bagi masker di Sidoarjo, Minggu (6/9/2020).(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *