Next Post

Gubernur Jawa Timur Isi Kegiatan Pergantian Tahun dengan Bersholawat

IMG-20221231-WA0032

Surabaya, Jawa Timur, AWN (1/1/2023) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bersama Majelis Syubbanul Muslimin, bersholawat dan berdoa akhir tahun 2022 serta awal tahun 2023 Masehi, di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Sabtu (31/12/2022) sore. Sholawat dipandu 

Acara sholawat dan doa akhir tahun ini dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur, para kepala OPD Provinsi Jawa Timur, pimpinan BUMD Provinsi Jatim, majelis sholawat Syubbanul Muslimin, dan pecinta sholawat khususnya fans Syubbanul Muslimin yang di sebut ‘Syubban Lovers’.

Dari Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin yang memandu acara sholawat ini adalah Gus Hafidz, Gus Azmi, dan Gus Ahkam.

Usai acara, Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan karena ingin melakukan proses pergantian tahun dengan sholawat, dzikir, dan doa.

“Ini salah satu yang sekarang sedang menjadi bagian dari kekuatan anak muda di Jawa Timur. Ada Gus Hafidz, Gus Azmi, dan Gus Ahkam tiga – tiganya adalah gus muda yang menginisiasi gerakan cinta pemuda kepada rosulnya,”jelasnya.   

Maka, saya berharap di tahun 2023 mereka semua akan berbenah. Karena ini bagian dari penguatan karakter anak – anak muda di Jawa Timur dan Indonesia,”ujar Khofifah.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *