Next Post

Urgensi Professional Skill pada Generasi Z, Kandidat Doktor UNM Menggagas Terobosan Self Directed for Lifelong Learning untuk Siswa SMK

IMG-20200612-WA0044

Makassar, Sulawesi Selatan, AWN (12/6/2020) – Urgensi professional skill pada generasi Z, kandidat doktor UNM Nadya Nurhidayah menggagas terobosan Self Directed for Lifelong Learning untuk siswa SMK.

Dengan judul disertasi “Problem Based Learning in Teaching English at Vocational¬† High School Makassar” Nadya Nurhidayah dosen STKIP YPUP mengikuti ujian Prelim Lisan pada Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar yang dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Juni 2020 via zoom meeting.

Para penguji yang hadir dalam Prelim Lisan tersebut adalah Prof. Drs. Basri Jafar, MA Ph.D, Prof. Dr. Baso Jabu M. Hum., Prof. Dr. Syarifuddin Dollah, M.Pd., dan Prof. M. Asfah Rahman, Ph.D.

Prof.M. Asfah Rahman, Ph.D mengatakan bahwa penelitian ini agak sedikit menjebak, peneliti harus cermat dalam mengatur setting of research method, agar data yg dikumpulkan pada akhirnya sesuai dengan yang diharapkan.

Sejalan dengan itu, agar penelitian ini menemukan hasil tujuan formulasi research questions, Prof. Syarifuddin Dollah mengatakan bahwa peneliti harus memperhatikan theoretical model dengan baik saat terjun ke lapangan untuk mengumpulkan data.

Setelah melaksanakan gagasan awal scara virtual, pada akhirnya Prof Basri selaku Ketua prodi PPs UNM, menyatakan bahwa dosen muda ini layak menyandang doctor candidate dan penelitiannya dapat dilanjutkan untuk diteliti lebih mendalam. (AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *