Next Post

Rafiqa Dosen Universitas Sulawesi Barat Raih Gelar Dr.Candidate Dari Universitas Negeri Makassar

IMG-20200611-WA0052

Makassar, Sulawesi Selatan, AWN (11/6/2020) – Rafiqa Dosen Universitas Sulawesi Barat raih gelar Dr. Candidate dari Universitas Negeri Makassar. Judul disertasi Rafiqa “Discovery Learning based Instruction in Teaching English for Pre-Service Teachers at Universitas Sulawesi Barat” menuai pujian dari para penguji dan diakui¬† layak untuk dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

Rafiqa mengikuti ujian Prelium Lisan di Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar pada hari Rabu, 10 Juni 2020 via zoom meeting.

Adapun penguji yang hadir dalam ujian Prelium Lisan tersebut adalah Prof. Drs. Muhammad Basri, MA, PhD., Dr. Abd. Halim, Prof. Dr. Baso Jabu, M.Hum., dan Dr. Maemuna Muhayyang, M.Pd.

Menurut Prof. Dr.Baso Jabu, M. Hum penelitian ini memiliki landasan teori yang sudah bagus, hanya perlu ditambahkan lagi dan dapat diteliti lebih mendalam.

Lulus dengan nilai yang memuaskan Rafiqa penerima beasiswa Bppdn Afirmasi ini dinyatakan meraih gelar Doctor Candidate dari Universitas Negeri Makassar.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *