Next Post

Nursyam Dosen Politehnik Pelayaran Barombong Raih Gelar Dr. Candidate dengan Mengusung IMO Model Course 3.17 dalam Pengajaran Bahasa Inggris Maritim untuk Para Taruna

Screenshot_20200615-163814_1

Makassar, Sulawesi Selatan, AWN (15/6/2020) – Sebagai Dosen Bahasa Inggris Maritim pada salah satu Politehnik di bawah BPSDM Perhubungan yaitu di Politehnik Pelayaran Barombong, Nursyam bertekad untuk menggali lebih dalam tentang pendekatan pengajaran Bahasa Inggris Maritim yang sesuai untuk para taruna berdasarkan IMO Model Course 3.17.

Hal ini diungkapkan dalam Ujian Prelim Lisan dihadapan para penguji yang diselenggarakan pada tanggal 15 Juni 2020 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting yang berlangsung selama kurang lebih 90 menit.

Para penguji yang diketuai oleh Prof. Drs. Muhammad Basri Jafar, MA, Ph.D, beranggotakan Prof. Dr. A. Qashas Rahman, M.Hum, Iskandar Sulaeman, M.Ed.,Ph.D dan Prof. Dr. Baso Jabu, M.Hum hadir dalam ujian Prelim tersebut.

Para penguji memberikan banyak pertanyaan terkait gagasan disertasi yang disampaikan oleh Nursyam, meskipun demikian, sebagian besar pertanyaan penguji dapat dijawab dengan baik sehingga para penguji memberikan apresiasi dengan nilai rata-rata 93 (A).

Dengan demikian Nursyam telah berhasil melalui salah satu tahapan pada Pendidikan Program Doktoral di Universitas Negeri Makassar dan memperoleh predikat Dr. Candidate.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *