Next Post

Kontribusikan Pemikiran Pendidikan Bahasa Inggris di Aviation Training Program, Maya Masita Raih Gelar Dr.Candidate dari Universitas Negeri Makassar

IMG-20200612-WA0028

Makassar, Sulawesi Selatan, AWN (12/6/2020) – Kontribusikan pemikiran tentang pendidikan bahasa Inggris di Aviation Training Program,  Maya Masita memperoleh gelar Dr. Candidate dari Universitas Negeri Makassar.

Maya Masita merupakan Dosen Tetap Universitas Muhammadiyah Bulukumba serta 
Instruktur Bahasa Inggris di Lembaga Pelatihan Staff Penerbangan Makassar yang mengikuti ujian Prelium Lisan di Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar pada hari Jumat, 12 Juni 2020 via zoom meeting.

Para penguji yang hadir dalam ujian Prelium Lisan di Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar tersebut adalah Prof. Drs. Muhammad Basri, MA, PhD., Prof. Dr. A. Qashas Rahman, M.Hum., Prof. Dr. Haryanto, M.Pd. dan Prof. Dr. Baso Jabu, M. Hum. 

Menurut Prof. Drs. Muhammad Basri, MA, PhD, penelitian ini merupakan penelitian baru yang bertujuan untuk menciptakan pengembangan materi bahasa Inggris untuk penerbangan dengan menggunakan communicative approach

Lulus dengan nilai memuaskan menjadikan Maya Masita menyandang gelar Dr. Candidate di Universitas Negeri Makassar.(AWN)

 

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News