Next Post

A. P. Harianah Zaidah Guru MAN 3 Bone Lulus Ujian Prelium Program Doktor UNM Dengan Nilai Terbaik

IMG-20200609-WA0043

Makassar, Sulawesi Selatan, AWN (10/6/2020) – A. P. Harianah Zaidah guru MAN 3 Bone lulus ujian Prelium Lisan Program Doktor Universitas Negeri Makassar dengan nilai terbaik. A. P. Harianah Zaidah mendapat angka 92 (A) setelah berhasil mengikuti ujian Prelium Program Doktor UNM dengan judul disertasi yang diangkat adalah “DIGITAL LITERACY BASED INSTRUCTION IN TEACHING ENGLISH FOR ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL”.

Dalam Ujian Prelium Lisan (gagasan disertasi) tersebut Penguji yang hadir adalah Prof. Drs. Muhammad Basri, MA, Ph.D, Prof. Dr. Baso Jabu, M. Hum, Prof. Asfah Rahman, M. Ed., Ph. D dan Sultan, S.S., M. Ed., Ph. D

Topik literasi digital diangkat dalam penelitian karena topik ini merupakan trending topic dalam pembelajaran bahasa Inggris. Siswa akan tertarik belajar bahasa Inggris apabila guru kreatif dalam menggunakan media digital. Apalagi jika didukung dengan topik yang menarik dan teknik pengajaran yang sesuai. Itulah sebabnya perlu diperkenalkan pembelajaran berbasis literasi digital dalam pengajaran bahasa Inggris.

A. P. Harianah Zaidah guru MAN 3 Bone ini mendapat pujian dari para Penguji yang hadir tentang gagasan disertasi yang menarik. Ujian Prelium Lisan Program Doktor Universitas Negeri Makassar berlangsung Senin, 8 Juni 2020, via meeting zoom.

 

A. P. Harianah Zaidah menyelesaikan S1 di STKIP Muhammadiyah Bone, menyelesaikan S2 di Universitas Negeri Makassar dan kini sedang menempuh kuliah S3 pada program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar.

Selain memiliki prestasi akademik yang baik A. P. Harianah Zaidah juga memiliki sederet prestasi lain yaitu, pernah meraih peringkat II Lomba guru Madrasah Aliyah berprestasi tingkat Provinsi sulawesi selatan Tahun 2015 dan menjadi peserta terbaik I Diklat Teknis Substantif Guru Bahasa Inggris Tingkat Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2019.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News