Next Post

Hadiri Syukuran Hasil Bumi, Siti Atikoh Ganjar Beberkan Komitmen Ganjar-Mahfud Majukan Sektor Pertanian

hadiri-syukuran-hasil-bumi-siti-atikoh-beberkan-komitmen-ganjar-mahfud-majukan-sektor-pertanian-kDRGA0V2fh

Pringsewu, Lampung, AWN (10/1/2024) – Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti hadir ke acara Syukuran Hasil Bumi di Lapangan Bola Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Selasa (9/1/2024). Kegiatan ini dihadiri ribuan masyarakat yang menyambut kedatangan Atikoh Ganjar.

Rupanya, kehadiran Atikoh di lokasi sudah dinanti-nantikan para sukarelawan wanita kelompok tani di Pringsewu yang menginisiasi acara tersebut.

Beberapa anggota sukarelawan terlihat berebut untuk bersalaman dengan ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu saat tiba di lokasi.

Ketua panitia acara sekaligus pimpinan sukarelawan wanita tani di Pringsewu Tino Yuliati bahkan sampai mengungkapkan rasa haru melihat Siti Atikoh bisa hadir di acara syukuran.

Hal itu terekam saat Tino menyampaikan pidato menyambut kehadiran Atikoh yang terdengar terbata-bata berbicara.

“Sugeng rawuh ibu, saya benar-benar enggak menyangka, seperti mimpi,” kata dia mengawali pidato menyambut kehadiran Atikoh.

Tino kemudian terlihat menitikkan air mata melihat sosok Atikoh benar-benar hadir di Pringsewu mengikuti acara Syukuran Hasil Bumi.

“Saya nangis terharu, bukan sedih. Saya nangis terharu, tidak menyangka kami menghadirkan beliau dengan begitu banyak cobaan,” ujarnya.

Sementara itu, Atikoh ketika menyampaikan sambutan berterima kasih kepada para sukarelawan wanita tani di Pringsewu yang setia mengikuti acara Syukuran Hasil Bumi.

“Katanya ada yang sudah datang di sini (Lapangan Bola Sukoyoso, red) dari jam 08.00 WIB. Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan ibu-ibu semua,” ujar dia.

Atikoh mengatakan paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi kandidat yang sangat perhatian dengan isu pertanian.

Sebab, katanya, Ganjar-Mahfud memahami betul tujuan pendiri bangsa Soekarno atau Bung Karno yang menyebut masalah pangan menjadi mati atau hidupnya sebuah bangsa.

“Menyangkut isi perut seluruh masyarakat. Kenapa Ganjar Mahfud concern dengan pertanian? Sebab, di sinilah kepribadian Indonesia, di sinilah seluruh hajat bangsa Indonesia tercukupi,” kata Atikoh.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News