Next Post

Dihadiri Siti Atikoh, 18 Organisasi Relawan Ganjar-Mahfud di Nganjuk Jawa Timur Deklarasi Pemenangan

siti-atikoh-hadiri-deklarasi-relawan-ganjar-mahfud-se-nganjuk_169

Nganjuk, Jawa Timur, AWN (28/1/2024) – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk menggelar konsolidasi pemenangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di kantor DPC setempat, Minggu (28/1/2024).

Dalam acara yang turut dihadiri istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, 18 elemen relawan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Nganjuk menyatakan deklarasi dukungan untuk mengawal perjalanan Ganjar-Mahfud menuju pemilihan presiden dan wakil presiden.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud cabang Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, mengatakan para relawan mendukung Ganjar dan Mahfud sebagai capres-cawapres. Heru mengajak semua pihak untuk tetap mengawasi, turun ke bawah dan menjaga solidaritas sampai pencoblosan yang tinggal hitungan hari.

“Tetap kompak, tetap jaga soliditas, tanggal 14 Februari kita sama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Nganjuk ini,” kata Heru di Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

Wakabid DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Ida Bagus Nugroho, menyampaikan bahwa inisiatif acara murni dari masyarakat Nganjuk untuk mendukung Ganjar-Mahfud. Ia menekankan, mayoritas masyarakat Nganjuk menginginkan pemimpin yang merakyat dengan visi-misi yang jelas, dan Ganjar-Mahfud memenuhi kriteria tersebut.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud bukan hanya calon, mereka adalah pemimpin yang merakyat, memiliki integritas, dan visi misi yang jelas untuk membawa kemajuan bagi masyarakat,” ujar Ida Bagus.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur juga menyoroti pentingnya peran strategis relawan dalam menyampaikan pesan-pesan positif dan program-program unggulan Ganjar-Mahfud kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kami mengapresiasi kehadiran masyarakat Nganjuk yang turut aktif dalam acara ini. Dukungan dari bawah sangat penting, dan kita yakin bersama-sama, kita bisa membawa perubahan positif,” jelasnya.

Elemen relawan Ganjar-Mahfud yang hadir dalam acara deklarasi tersebut, di antaranya, Sahabat Ganjar, Siber, Ganjarist, Foreder, MPG, Srikandi GM, Progo, Progan, Projo Ganjar, Jaman, Salam Lima Jari, Relawan Front Marhaen, Jaringan Militan Ganjar, Jarwo, Genggam, Satrel Alap-Alap 792 Ganjaris, Banteng Garis Keras, dan Padi Kapas Nusantara. Mereka menyatakan komitmen penuh memenangkan Ganjar-Mahfud bersama ribuan masyarakat Nganjuk.

Deklarasi 18 elemen relawan ini tidak hanya bersifat simbolik, tapi juga menandai komitmen nyata untuk bersatu dan bekerja keras guna memenangkan Ganjar-Mahfud di Nganjuk. Para relawan berencana untuk menyebarkan pesan-pesan positif tersebut ke seluruh penjuru Nganjuk agar masyarakat dapat memahami secara menyeluruh program yang diusung oleh pasangan Ganjar-Mahfud. (AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News