Next Post

Di Depan Siti Atikoh, Kaukus Perempuan Nahdliyin di Lampung Nyatakan Dukungan ke Ganjar-Mahfud

IMG-20240110-WA0045-840x493.jpg

Bandar Lampung, AWN (11/1/2024) – Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 terus mendapatkan dukungan untuk memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Kali ini deklarasi dukungan diberikan oleh Kaukus Perempuan Nahdliyin, bertempat di Kawasan Stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim, Kota Bandar Lampung, Rabu (10/1/2024).

Pernyataan dukungan itu disaksikan langsung oleh Siti Atikoh Supriyanti Istri Ganjar Pranowo calon presiden nomor urut 3 di sela menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di lokasi yang sama.

“Kami siapa? Kaukus Perempuan Nahdliyin kami dari perkumpulan Kaukus Perempuan Nahdliyin mendeklarasikan bahwa kami mendukung bapak Ganjar Mahfud untuk menjadi presiden tahun 2024,” kata Siti Unainah Koordinator Kaukus Perempuan Nahdliyin Bandar Lampung.

Ia menyampaikan, adanya dukungan yang diberikan ini agar Indonesia bisa membawa perbaikan.

“Semangat Indonesia menjadi berubah dan berjaya. Siapa kita? Kaukus Perempuan Nahdliyin,” tuturnya.

Siti pun menegaskan harapannya untuk Ganjar-Mahfud bisa memenangkan Pilpres 2024. Ia juga berharap Ganjar-Mahfud bisa menjadi pemimpin yang amanah.

 

“Dan harapan kami semoga saja bapak Ganjar dan bapak Mahfud menjadi Presiden tahun 2024 nanti dan seterusnya akan menjadi pemimpin yang amanah dan bijaksana allahuma amiin demikian deklarasi dari kami Kaukus Perempuan Nahdliyin semoga saja bermanfaat,” ujarnya.

Adapun dalam kesempatan yang sama menerima langsung deklarasi dukungan, Atikoh menyampaikan rasa terimakasihnya. Adanya dukungan ini, kata dia, akan memberikan energi tambahan dalam memenangkan Pilpres 2024.

“Dan tadi baru aja ada deklarasi ya dari kaukus perempuan Nahdliyin, terimakasih sekali itu tentu memberikan energi yang luar biasa bagi kita untuk berjuang bersama sama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di tahun 2024 ini,” kata Atikoh. (AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *