Next Post

Atikoh Ganjar Lanjutkan Safari Politik, Bakal Keliling Yogyakarta hingga Jawa Tengah

istri-capres-nomor-urut-tiga-ganjar-pranowo-siti-atikoh-sup-we3x

Yogyakarta, AWN (27/12/2023) – Istri calon presiden (capres) capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh kembali melanjutkan safari politiknya. Kali ini Siti Atikoh ke Yogyakarta.

Setibanya di Yogyakarta, Atikoh Ganjar langsung bertemu dan berdialog dengan ibu-ibu pengajian dan wanita hamil di Joglo Dahar Gedhang Mas, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Rabu siang (27/12/2023).

Kehadiran Atikoh disambut para ibu-ibu pengajian dan wanita hamil dan sebagian dari mereka meminta foto dengan wanita kelahiran Jawa Tengah itu

Dia kemudian mendapat kesempatan berbicara dan mengawali pernyataan dengan mendoakan para ibu dan wanita hamil tetap dalam keadaan sehat meskipun harga kebutuhan pokok yang menanjak.

“Alhamdulillah, ibu-ibunya masih bisa senyum meskipun harga-harga masih naik, ya, Bu. Njeh,” kata Atikoh yang disambut tawa para ibu dan wanita hamil, Rabu (27/12/2023).

Dia selanjutnya mengungkapkan bahwa capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo punya program pengentasan kemiskinan dengan memberikan kemudahan rakyat miskin memperoleh pendidikan sampai tingkat tinggi.

“Pak Ganjar menginginkan semua warga negara memperoleh pendidikan tinggi, karena dengan pendidikan tinggi, ketika mencari kerja kita bisa memilih,” kata Atikoh.

Ada pun, Atikoh melakukan safari politik selama masa kampanye Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 pada Rabu (27/12/2023) sampai Sabtu 30 Desember 2023. Ia akan mendatangi beberapa kota serta kabupaten di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Pada hari ini berdialog dengan perwakilan ibu pengajian dan wanita hamil di Kabupaten Bantul sembari membagikan telur. Atikoh kemudian melanjutkan kegiatan pada Rabu ini dengan mendatangi Kota Magelang menghadiri acara di desa wisata.

Kemudian Atikoh akan melanjutkan kegiatan pada Kamis 28 Desember 2023 dengan mendatangi beberapa Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, hingga Kota Banyumas.

Dari situ, Atikoh bakal melanjutkan kegiatan pada Jumat 29 Desember 2023 dengan mendatangi beberapa wilayah di Jawa Tengah, seperti Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Tegal, dan Kota Semarang.

Kemudian ia akan mengisi kegiatan pada Sabtu pekan ini 30 Desember 2023 dengan menghadiri acara zikir bersama seribuan jemaah di Ponpes Al-Maghfur, Kota Semarang.

Atikoh selama safari politik dari Rabu sampai Sabtu ini mengawali kegiatan dengan senam pagi bersama sukarelawan, kader partai pengusung Ganjar-Mahfud, dan masyarakat sekitar.

Cucu pendiri ponpes PP Riyadus Sholikhin Kalijaran KH Hisyam A Karim ini, selama berkegiatan di Yogyakarta dan Jawa Tengah juga bakal blusukan ke pasar sekitar untuk menyerap aspirasi masyarakat dan pedagang sekitar.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *