Next Post

Puan Maharani Kampanye Akbar di GOR Delta, Ajak Masyarakat Jawa Timur Menangkan Ganjar Mahfud

65ad03f0e9451-ganjar-kampanye-akbar-di-sidoarjo_jatim

Sidoarjo, Jawa Timur, AWN (22/1/2024) Puan Maharani turut hadir dalam kampanye akbar bertajuk “Hajatan Rakyat” yang digelar di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (21/1/2024). Ketua DPR RI tersebut mengajak masyarakat Jawa Timur untuk solid memenangkan paslon 03 Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024 dihadapan 70 ribuan peserta kampanye.

“Solid! Solid! Solid! Mbak Puan solid kata masyarakat. Kenapa ya dipanggil solid, karena putrinya mak banteng? bukan. Karena saudara sekalian ini sak dulurku ini mau sama-sama Ganjar-Mahfud bersama Mbak Puan solid memenangkan Ganjar-Mahfud di pemilu,” teriak Puan dalam orasinya, Minggu (21/1/2024).

Tak hanya itu, Puan juga menyampaikan 3 program unggulan dari Ganjar-Mahfud untuk meyakinkan masyarakat Jawa Timur. Mulai dari insentif untuk guru ngaji, insentif untuk RT, hingga insentif untuk para kader posyandu.

 
 

“Nanti insyaallah kalau Ganjar-Mahfud insyaallah menang saya akan minta Mas Ganjar sebagai presiden untuk memberikan insentif untuk guru ngaji dan guru agama lainnya, insentif untuk rt, dan memberikan insentif kepada para kader posyandu,” tutur Puan.

Puan juga menekankan bahwa pada agenda kampanye akbar di GOR Delta hari ini bertujuan untuk membicarakan soal kesejahteraan rakyat dan masa depan bangsa Indonesia.

“Kita kumpul di sini bukan bicara tentang Ganjar-Mahfud. Kita ada di sini bicara tentang masa depan Indonesia ke depan. Kita di sini bicara bagaimana kita mensejahterakan rakyat. Masa depan Indonesia ada di tangan kita semua,” tutup Puan.

‘Hajatan Rakyat’ Sidoarjo  dihadiri  oleh Capres Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Ganjar, sejumlah tokoh seperti Ketua DPR RI, Puan Maharani, Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo; Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang; Sekjen PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto; Dewan Penasihat TPN, Yenny Wahid; Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung; Menteri Sosial, Tri Rismaharini; Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly; Wakil Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Ketua TPN, Arsjad Rasjid; Ketua TPD Jawa Timur Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiadi, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah, Krisdayanti; dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, pelaku UMKM dan kelompok budaya pun akan menyemarakkan ‘Hajatan Rakyat’ seiring dengan penampilan dari  Yenny Wahid dan Once Mekel, Danang Pradana, Sodiq New Monata, Lala Widy, Niken Salindry dan Nella Kharisma.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *