Next Post

Lima Puluh Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Ganjar Mahfud Di Banyuwangi Jawa Timur, Puan Optimis Ganjar Mahfud Menang Satu Putaran

IMG_20240209_174553

Banyuwangi, Jawa Timur, AWN (9/2/2024) – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani membakar semangat lima puluh ribuan orang pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang hadir dalam kampanye akbar bertajuk ‘Hajatan Rakyat’ Ganjar Mahfud yang digelar di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/1/2024).

Kehadiran puluhan ribu pendukung dalam ‘Hajatan Rakyat Banyuwangi’ itu membuat Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, yakin pasangan nomor urut 03, Ganjar-Mahfud, bakal menang satu putaran.

“Banyuwangi mana suaranya? Yakin menang satu putaran. Siap menangkan rakyat?” tanya Puan di hadapan masyarakat Banyuwangi.

Dalam orasinya, Puan mengajak, massa memilih pasangan Ganjar-Mahfud di pencoblosan 14 Februari 2024. “Pemilu adalah hak rakyat. Karenanya semua harus memilih nomor 3 sesuai dengan pilihannya, setuju?” tanya Puan yang serempak dijawab, “Setuju” oleh puluhan ribu massa pendukung pasangan calon yang diusung PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura itu. 

Dia berharap, pendukung Ganjar Mahfud yang hadir untuk mengajak orang-orang terdekat mereka mencoblos Ganjar-Mahfud. “Karena memang, asik kalau datang ke hajatan nomor 3. Jadi yang lain juga datang ke sini ya kan? Iyaa kan? Setuju kan?” tambah Ketua DPR itu. 

Puan meyakini Ganjar-Mahfud tidak sendirian. Banyak dari masyarakat yang ikhlas membantu kemenangan Ganjar-Mahfud. “Jangan takut, jangan gentar, jangan galau. Semuanya kita ini tidak sendirian. Kita ini bersama rakyat. Kita akan bersama-sama dengan saudara kita memenangkan Ganjar-Mahfud,” terang Puan.

Berdasarkan informasi Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, pada Hajatan Rakyat Banyuwangi, pasangan Ganjar-Mahfud didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Oddang Ketua DPP PDI Perjuangan dan Ketua DPR RI Puan Maharani, Siti Atikoh Supriyanti Ganjar Pranowo, Menteri Sosial Tri Risma Harini, Menpanrb Abdullah Aswar Anas dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Turut hadir Ketua TPN Ganjar Mahfud Arsjad Rasjid, Dewan Penasihat TPN Ganjar Mahfud Yenny Wahid, dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur MH Said Abdullah.

Hajatan Rakyat Banyuwangi  dimeriahkan grup band legendaris Slank, Tipe-X, dan NDX A.K.A, Nella Kharisma, Anang Hermansyah, Denny Cagur, Cak Lontong, dan artis pendukung Ganjar-Mahfud.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News