Next Post

Besok Megawati Didampingi Ganjar Dan Mahfud Pantau Quick Count Pilpres 2024

65c88c652a857

Jakarta, AWN (13/2/2024) – Presiden Kelima RI sekaligus Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bersama keluarga bakal mencoblos di TPS dekat rumah, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Megawati kemudian memantau quick count.

“Beliau besok akan menunaikan tanggung jawabnya sebagai warga negara untuk memilih itu di TPS Kebagusan,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Selasa (13/2).

Setelah menggunakan hak pilihnya, lanjut Hasto, Megawati akan melakukan pemantauan atau monitoring seluruh proses hitung cepat atau quick count di rumah.

Hasto mengatakan, hal ini merupakan tradisi yang biasa dilakukan oleh Megawati.

Tidak hanya Megawati, Hasto memastikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut tiga yang diusung oleh PDI Perjuangan, Perindo, Hanura dan PPP juga akan ikut serta dalam kegiatan pemantauan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ganjar dan Mahfud mencoblos di kediamannya masing-masing yakni Semarang dan Yogyakarta.

“Direncanakan nanti Pak Ganjar, Pak Mahfud setelah mencoblos di daerahnya masing-masing, kemudian nanti juga akan bergabung melakukan monitoring di Kebagusan,” jelas Hasto.

Usai berkumpul, Hasto mengatakan ketiganya akan bergerak ke Rumah Teuku Umar sebagai posko pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Dan kemudian baru dipusatkan di Teuku Umar di tempat posko pemenangan Ganjar-Mahfud,” Hasto menandasi.

Lokasi TPS tempat Megawati mencoblos berada persis di depan rumah. Terlihat TPS tersebut tertulis nomor 53 di backdrop yang sudah dibentangkan.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *