Next Post

Berulang Tahun Ke 59, Presiden Jokowi Mendapat Kirim Doa dan Ucapan Selamat Dari Berbagai Kalangan

Joko Widodo

Jakarta, AWN (21/6/2020) – Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo (Jokowi) hari ini berulang tahun ke 59, Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961 dari  pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi.Suami dari Iriana Joko Widodo ini memiliki 3 orang anak, yaitu Gibran Rakabuming Raka (1988), Kahiyang Ayu (1991), dan Kaesang Pangarep (1995).

Berulang tahun ke 59, Presiden Jokowi mendapat doa dan ucapan ulang tahun dari berbagai kalangan.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melalui akun instagram @smindrawati mengungkapkan, Presiden Jokowi merupakan pribadi yang ramah, terbuka namun tegas mengawal anak bangsa dalam keberagaman.

Menurut Sri Mulyani, Jokowi merupakan pemimpin negara yang amanah dalam memperjuangkan Indonesia Maju.

“Selamat ulang tahun ke 59 Presiden RI, Bapak Joko Widodo @jokowi. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan segala kebaikan kepada Bapak dalam memimpin Indonesia menghadapi masa sulit ini,” ujar Sri Mulyani.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puang Maharani melalui akun instagramnya @puanmaharaniri, menuliskan ” Selamat ulang tahun ke 59 Pak Presiden Jokowi. Sehat dan semangat selalu untuk kerja kerja kerja memajukan Indonesia”

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya melalui akun instagramnya @siti.nurbayabakar menulis ” Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden Joko Widodo.Sehat selalu dan semangat membangun Indonesia Maju”

Menteri Kordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto melalui akun twitternya @ airlangga_hrt menulis ” Selamat Ulang Tahun ke-59 kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo @jokowi.Saya atas nama keluarga, serta segenap keluarga besar Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI mendoakan Bapak Presiden Joko Widodo senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan petunjuk dari Allah SWT dalam menjalankan tugas dan amanah memimpin negara dan bangsa Indonesia. Aamiin YRA.”

Menteri Kordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy melalui akun instagramnya @muhadjir_effendy menulis ” Selamat panjang umur dan sehat walafiat.Semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk, kesabaran dan keteguhan hati yang berlipat kepada Bapak Presiden Joko Widodo dalam berikhtiar membawa Indonesia menjadi bangsa maju dan bermartabat.Amin..”

Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar melalui akun instagramnya @halimiskandarnu menulis “Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden Jokowi. Sugeng ambal warso Pak Presiden @jokowi. Semoga Jokowi sekeluarga semakin bahagia dan sukses dalam ridho dan keberkahan Allah SWT.Amin”.

Ucapan lainnya datang dari Menteri BUMN Erick Thohir. Selain memberikan ucapan selamat dan doa, Erick juga menuliskan gambaran sosok Jokowi di matanya.

“Selamat ulang tahun ke-59 Bapak Presiden Joko Widodo. Sosok yang saya kenal tegas, pekerja keras, dan selalu dekat dengan rakyatnya.Semoga Bapak selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin dan membangun Indonesia.” tulis Erick Thohir di akun instagram.

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menuliskan diakun instagramnya @bahlillahadalia “Tepat pada hari ini merupakan hari kelahiran Presiden @jokowi. Sosok yang santun, ramah, dan pekerja keras.Saya banyak belajar dari beliau tentang semangat juang untuk terus berkarya dan memberikan manfaat yang semakin luas.Tokoh yang berlatar belakang pengusaha yang kemudian mendapatkan kepercayaan untuk memimpin negara ini memiliki cerita perjuangan yang patut dijadikan contoh setiap anak bangsa.Selamat ulang tahun ke-59 Bapak Presiden @jokowi, semoga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, dan pertolongan Allah SWT dalam memimpin bangsa dan negara menuju Indonesia Maju.”

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.Dalam akun instagramnya @ganjar_pranowo mengungah vidio ucapan selamat.

” Pak Jokowi, Selamat ulang tahun ke 59.Kami semua berdoa.Bapak tetap sehat.Kami semua tahu.Ketika memimpin Republik yang besar dengan badai yang berjalan ini.Tentu membutuhkan kesabaran.Dan kepemimpinan yang kuat.Kita semua mendoakan.Bapak sehat.Bapak kuat.Dan akan memimpin negara ini keluar dari Covid19 ini dengan baik.Dan semuanya bisa maju, dan semuanya bisa bangkit.Selamat ulang tahun.Sehat selalu.” ujar Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

” Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi ke 59.Barakallahfiumrik.Sehat selalu, sukses selalu dan saya doakan selalu diberi kesabaran yang seluasnya sebagai pemimpin. Aamin.#hbd59jokowi ” tulis Ridwan Kamil di akun instagramnya @ridwankamil.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

Ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi disampaikan Khofifah Indar Parawansa lewat akun Instagram @khofifah.ip.

Khofifah Indar Parawansa pun turut mendoakan agar Presiden Jokowi selalu  sehat, panjang umur, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Gubernur Sulawesi Selatan dalam akun resminya @nurdin.abdullah turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

“Selamat ulang tahun Pak Jokowi yang ke 59 tahun, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah dalam memimpin negeri ini, khusus dalam penanggulangan pandemi Covid19.kata Nurdin Abdullah.

Ucapan selamat ulang tahun melalui pesan suara tersebut diunggah di akun resmi Twitter @aniesbaswedan.

“Kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi yang saya hormati, izinkan kami mengucapkan selamat ulang tahun,” kata Anies.

Anies berdoa semoga amanat besar yang diemban Jokowi sebagai Presiden RI dapat dijalankan dengan baik.

Anies juga mendoakan Jokowi agar diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kemudahan dalam memimpin Indonesia.

“Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan, selalu bahagia, selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah, selalu dalam keberkahannya, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Anies.

Juru bicara Presiden RI Fadjroel Rachman melalui akun instagram @fadjroelrachman menuliskan ” Selamat ulang tahun ke-59 (Minggu, 21 Juni 2020) Presiden @jokowi panjang umur, selalu sehat & bahagia bersama keluarga, selalu dalam bimbinganNya memimpin bangsa yang besar ini Republik Indonesia menuju kemajuan dan kejayaannya.”

Founder dan CEO Asiabusinessinfo.com Anwaruddin Saleh melalui akun instagramnya @anwaruddin_saleh dan akun instagram Asiabusinessinfo.com @abimagazine menuliskan pesan ” Selamat Ulang Tahun ke-59 Presiden RI Joko Widodo”

Co-Founder dan CEO Asiawomennews.com Nurfitriyah Halim melalui akun instagram @asiawomennews1 menuliskan pesan ” Selamat Ulang Tahun ke-59 Presiden RI Joko Widodo”

Ucapan selamat ulang tahun dari warganet membajiri media sosial, bahkan tanda pagar #HBD59Jokowi menjadi trending topik di twitter.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News