Next Post

Simpatisan Ganjar Mahfud Pakai Kaos Ungu Dan Pink, Bentuk Dukungan Untuk Perempuan Di Hari Ibu

IMG_20231222_WA0151

Jakarta, AWN (23/12/2023) – Ratusan simpatisan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD datang dengan mengenakan kaos ungu dan pink bertuliskan ‘Sat Set Tas Tes’ lengkap dengan nomor urut 3. Kehadiran mereka sontak meraih perhatian lantaran meneriakkan yel-yel saat memasuki area lobby Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta jelang debat Cawapres, Jumat (22/12/2023) sore.

Simpatisan tersebut dikawal artis dan komika ternama, di antaranya Young Lex dan Fico Fachriza yang mengenakan pakaian adat. Terlihat pula di barisan depan Putri Jasmine, Jurkam Muda TPN Ganjar-Mahfud yang mengenakan baju ungu.

Simpatisan tersebut dikawal artis dan komika ternama, di antaranya Young Lex dan Fico Fachriza yang mengenakan pakaian adat. Terlihat pula di barisan depan Putri Jasmine, Jurkam Muda TPN GanjarMahfud yang mengenakan baju ungu.

Putri Jasmine mengungkapkan penggunaan kaos ungu dan pink sebagai perayaan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini. Baju tersebut melambangkan komitmen Ganjar-Mahfud yang menaruh perhatian lebih dan kepercayaan terhadap para perempuan untuk bisa berkembang dengan perannya masing-masing.

“Hari ini kami datang dengan warna ungu dan pink karena bertepatan dengan hari ibu. Ini bentuk Ganjar Mahfud mendukung peran perempuan dalam segi ekonomi,” ujar Putri Jasmine saat dijumpai di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).

Sebagai informasi, debat kedua ini akan digelar pada 22 Desember 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, sekitar pukul 19.00 WIB. Adapun tema debat kedua yang akan diangkat, antara lain ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, pajak dan Tata kelola APBN-APBD, investasi, perdagangan, infrastruktur dan perkotaan.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News