Next Post

Ribuan Warga Hadiri Doa Kemenangan Ganjar-Mahfud Di Lombok Timur

F-DOA-GANJAR-1068x600

Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, AWN (6/2/2024) – Partai Perindo menggelar kampanye terbuka sekaligus doa bersama untuk kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar- Mahfud di lapangan nasional Selong, Senin (5/2). Kegiatan ini dihadiri Ketua Harian Nasional Partai  Perindo HM. Zainul Majdi atau biasa TGB yang juga selaku Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar- Mahfud, dan dihadiri jajaran pengurus Perindo provinsi, kabupaten, kecamatan dan ribuan simpatisan.

Kegiatan itu diawali dengan doa bersama untuk kemenangan Capres dan Cawapres  Ganjar-Mahfud. TGB menyampaikan sejumlah pesan kepada massa yang hadir, diantaranya kesiapan memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.”Kita saat ini ada di tahapan akhir pesta demokrasi. Kita doakan dan ikhtiarkan seluruh Ganjar-Mahfud dan Partai Perindo,” seru TGB.

Ketua Umum PB NWDI ini juga mengobarkan semangat para simpatisan untuk memenangkan kader Perindo yang bertarung di Pileg 2024.” Semuanya kompak, ini jalan berikhtiar untuk jalan kebaikan bersama-sama untuk keluarga di NTB.” Sampaikan kepada keluarga, tetangga, teman, dan arahan dari organisasi dilaksanakan secara bersama-sama,” ungkapnya.

Kepada massa yang hadir dan keluarga besar NWDI,  TGB  meminta untuk menjaga kedamaian dan keamanan daerah. “Tempuh dengan jalan yang baik (pesta demokrasi). Ajak sahabat dan keluarga dengan sebaik mungkin,” tutupnya.

Sekretaris DPW Partai Perindo NTB, M. Nashib Ikroman mengatakan, acara doa bersama yang digelar oleh DPW Partai Perindo ini melibatkan ribuan orang. “ Doa bersama untuk keselamatan dan keamanan negeri menjelang Pileg dan Pilpres,” terang dia.

Acara ini dirangkaikan dengan doa untuk kemenangan Paslon Ganjar-Mahfud. Setelah perjalanan panjang berkampanye, paslon nomor urut 3 ini akan menghadapi masa tenang. “Sesuai dengan arahan beliau (TGB) semua diminta kompak, utuh, bersatu,” sambungnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Mataram, Zammatur Rahili menyampaikan doa bersama yang dipusatkan di Kabupaten Lombok Timur juga dihadiri pengurus DPD maupun calon legislatif (caleg) DPRD kabupaten, provinsi, dan DPR RI. “ Kami dari Mataram tadi ada yang naik bus dan kendaraan pribadi,” katanya.

Ia menambahkan,  acara pengajian bersama TGB dan doa bersama ini sekaligus menguatkan konsolidasi seluruh jajaran Partai Perindo dan pendukung Ganjar-Mahfud.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *