Next Post

Ratusan Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Ganjar Mahfud Di Bogor, Ganjar : Kami Cinta Bogor Dan Jabar

ajak-istri-dan-anak-sapa-pendukung-kampanye-ganjar-di-bogor-pecah_209816-2

Bogor, Jawa Barat, AWN (10/2/2024) – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku mencintai Kabupaten Bogor dan Jawa Barat saat menghadiri kampanye akbar bersama istrinya, Siti Atikoh, dan putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.Seratus enam puluh ribu orang menghadiri Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Ganjar Mahfud di Bogor, Jawa Barat.

“Istri, anak saya menemani karena kami cinta kepada Bogor dan Jawa Barat. Sampurasun! Kumaha Damang? Alhamdulillah,” kata Ganjar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat, 9 Februari 2024.

Ganjar mengatakan bahwa kampanye akbar di Stadion Pakansari termasuk kampanye yang “pecah” atau luar biasa karena antusiasme dari masyarakat sangat tinggi.

“Saya tadi ke sini bersama istri, bersama anak saya, ternyata teman-teman yang di luar dan tidak bisa masuk, panjang sekali. Luar biasa,” ujarnya.

Ganjar kemudian membandingkan antusiasme masyarakat di Kabupaten Bogor untuk mendukung Ganjar-Mahfud dengan pelaksanaan kampanye akbar terdahulu.

“Setelah kemarin kita pecah di GBK (Stadion Gelora Bung Karno Jakarta), siapa yang ke GBK kemarin? Setelah kemarin kami dari Banyuwangi, pecah di Banyuwangi. Besok adalah kampanye terakhir. Hari ini kita berkumpul di Bogor dan pecah Bogor,” tuturnya.

Ganjar berharap bahwa “pecah”-nya Kabupaten Bogor merupakan cerminan kenyataan di lapangan yang dapat memberikan kekuatan bagi pendukung Ganjar-Mahfud untuk menentukan kemenangan pada Pilpres 2024.

Setelah berkampanye di Kabupaten Bogor, Ganjar-Mahfud dijadwalkan menghadiri kampanye akbar di Kota Solo dan Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari terakhir masa kampanye, Sabtu, 10 Februari 2024.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *