Next Post

Ratusan Perempuan NU Sumenep Siap Menangkan Ganjar Mahfud

Screenshot_2023-12-28-17-37-04-164_com.android.chrome

Sumenep, Madura, Jawa Timur, AWN (28/12/2023) – Ratusan Gerakan Perempuan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar deklarasi dukungan dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilu 2024.

Raudhatul Jannah Koordinator Gerakan Perempuan NU Sumenep mengatakan, alasan menjatuhkan pilihannya untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, karena Paslon nomor urut 3 memang ideal dan bisa memajukan bangsa dan negara Republik Indonesia.

Paslon nomor urut 3 ini, memang sangat ideal dan bisa memajukan Negara Republik Indonesia,” katanya, usai menggelar Dekalrasi dukungan kepada Ganjar-Mahfud, Rabu (28/12/2023).

Ia juga menyatakan, Gerakan Perempuan NU yang tersebar di 27 Kecamatan di Kabupaten Sumenep, akan bergerak dan siap memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Kami akan bergerak dan yakin, Ganjar-Mahfud menang pada Pemilu 2024,” ujar Ketua Bidang Dakwah Fatayat NU Sumenep.

Dengan adanya dukungan dari Gerakan Perempuan NU Sumenep ke Paslon Nomor urut 3 (Ganjar-Mahfud), membuat Paslon lain akan semakin tertinggal dalam elektabilitasnya.

“Gerakan door to door akan kami lakukan, sehingga suara Paslon Ganjar-Mahfud di Sumenep, unggul dari Paslon lainnya,” pungkasnya.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *