Next Post

Ratusan Emak-emak di Kabupaten Cirebon Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

e6997422fe323d27dcb3d305a0ab1616

Cirebon, Jawa Barat, AWN (25/1/2024) – Calon Presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mendapatkan dukungan.

Di Kabupaten Cirebon, ratusan emak-emak di Desa Sindangmekar, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon menyatakan siap memenangkan pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.   

Guna penguatan sebagai juru kampanye (jurkam), mereka (emak-emak) diberikan pelatihan dan mengikuti workshop Penguatan Perempuan Juru Kampanye untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud di GOR Desa Sindangmekar, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Rabu 24 Januari 2024.

“Nantinya, para emak-emak ini akan menyampaikan program-program kerja Ganjar-Mahfud kepada masyarakat,” ungkap Ruby Kholifah selaku Juru Kampanye TPN Ganjar-Mahfud Divisi Perempuan dan Inklusi, Rabu 24 Januari 2024.

Ruby menuturkan, ada banyak hal yang membuat masyarakat kecewa karena Pemilu pada prosesnya ada campur tangan penguasa.    

“Kita semua sudah tahu soal itu. Sementara itu, calon nomor tiga tidak diuntungkan dengan banyaknya spanduk yang diturunkan, disobek.”

“Ada banyak juga relawan kami yang diintimidasi. Maka dari itu, saya melakukan edukasi, khususnya kepada kaum perempuan agar Pemilu bisa berjalan jujur dan adil,” tuturnya.

Ruby mengaku sengaja memilih kaum perempuan karena kaum perempuan, terutama emak-emak mempunyai loyalitas yang sangat tinggi, setia dan memilih calon Presiden dengan hati dan melihat rekam jejak.

“Saya berharap emak- emak ini bisa mensosialisasikan 21 program Ganjar-Mahfud kepada masyarakat luas.”

“Di Cirebon saja sudah ada lebih dari 500 emak-emak yang dilatih menjadi juru kampanye pemenangan Ganjar-Mahfud,” ucapnya.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News