Next Post

Puluhan Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat di Lumajang Jawa Timur, Ikhtiar Menangkan Ganjar-Mahfud

medium_Kampanye_Ganjar-Mahfud_di_Lumajang

Lumajang, Jawa Timur, AWN (29/1/2024) – Jalan sehat bertajuk ‘Lumajang Sat Set Bangun Negeri’ digelar di Stadion Yosowilangun, Minggu, 28 Januari 2024. Bukan hanya menjadi momentum kebugaran masyarakat, agenda tersebut juga menjadi ajang kampanye untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Dengan partisipasi luar biasa dari 30.000 ribu peserta, acara ini mengusung semangat kebersamaan dalam mendukung pemimpin yang dianggap memiliki visi dan dedikasi tinggi.

Selain itu, juga ada doorprize utama menyajikan kejutan berupa 3 Sepeda Listrik dan 3 Paket Umroh bagi para peserta yang beruntung.

Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Agus Wicaksono, menegaskan komitmennya untuk mengawal kemenangan pasangan nomor urut 3 itu pada Pilpres 2024 di Jawa Timur.

“Pak Ganjar dan Prof Mahfud adalah pemimpin rakyat yang layak diapresiasi,” ujar Agus.

Agus menyebut, pasangan Ganjar – Mahfud ini merupakan pasangan semua kalangan. Terbukti dari beberapa program unggulannya, seperti kartu sakti, perbaikan birokrasi yang lelet dan satu keluarga satu sarjana, serta pembangunan merata, termasuk akses internet.

“Ayo bergerak dari akar rumput, akar rumput itu adalah masyarakat, akar rumput yang harus kita angkat, akar rumput yang harus kita sejahterakan. Maka disini waktunya rakyat bersatu, rakyat memenangkan Ganjar Mahfud karena kepemimpinannya yang sudah teruji,” tegas dia.

Sementara, tuan rumah pelaksana acara Yudha Adji Kusuma mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk meramaikan serta memenangkan Ganjar-Mahfud dan PDIP pada pesta demokrasi tahun ini.

“Ayo kita all out menangkan Ganjar – Mahfud di Lumajang dan Jatim,” teriak Yudha disambut riuh masyarakat.

“Semua pihak bersatu dalam semangat membangun negeri dan mendukung pemimpin yang dianggap memiliki komitmen tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat,” pungkas Ketua Fraksi PDIP DPRD Lumajang ini.

Acara juga dihadiri tokoh-tokoh politik seperti Ketua DPC PDIP Lumajang, Solikindan Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Deni Wicaksono.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *