Next Post

Kala Ribuan Warga Sumedang Senam Sehat Bareng Relawan Ganjar-Mahfud

IMG_20231214_170245

Sumedang, AWN (14/12/2023) – Ribuan warga mengikuti acara senam sehat bertajuk Sumedang bersama Ganjar-Mahfud di lapangan eks Terminal Cileunyi, Kabupaten Bandung, Minggu (10/12/2023).

Acara yang diselenggarakan oleh relawan Ganjar-Mahfud (GAMA) atau Abah-Ambu (Bambu) sebutan lain untuk relawan asal Kabupaten Sumedang ini, sebagai bentuk dukungan bagi pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024.

Antusias warga sudah terlihat dari sejak pukul 07.00 WIB hingga berakhir pada sekitar pukul 11.00 WIB. Usai selesai senam warga dihibur dengan acara doorprize.

Salah seorang warga Jatinangor, Sumedang Lindawati mengapreasi terselenggarannya acara senam sehat tersebut.

“Acaranya sangat seru terutama bagi kita sebagai ibu-ibu pejuang sehat yang suka berolahraga,” ucapnya kepada detikJabar di lokasi.

Saat diminta pendapatnya soal sosok Ganjar-Mahfud, Lindawati mengaku, suka terhadap pasangan Ganjar-Mahfud lantaran bagus visi misinya.

“Saya sukanya, mereka itu sportif, terus visi misinya juga sangat bagus,” ujarnya.

Ia pun berpesan kepada pasangan Ganjar-Mahfud semoga amanah jika nanti terpilih sebagai presiden dan wakil presiden serta tidak lupa akan janji-janjinya terutama agar selalu membela kepentingan rakyat.

“Bagi ibu-ibu itu yang perlu diperhatikan, yakni dari segi kesehatan terutama menyangkut soal kesehatan anak-anak dari mulai bayi dan balita serta remaja. Itu sih yang ibu-ibu inginkan,” terangnya.

Salah seorang relawan GAMA dan Bambu , Biu Salvera Asyifa menyebut, acara senam sehat yang digelar dihadiri oleh ribuan warga yang berasal dari Kabupaten Sumedang-Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah warga sangat antusias sekali dengan adanya acara senam sehat ini,” ucapnya.

Acaranya sendiri di antaranya senam sehat, bagi-bagi hadiah, doorprize serta acara hiburan dengan menghadirkan pernyanyi lokal.

Biu menambahkan, acara serupa bakal sering digelar sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Ganjar – Mahfud.

“Kebetulan, kita akan banyak acara untuk menyuarakan Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ucapnya.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News