Next Post

Di Hadapan Ganjar-Atikoh, Diaspora Indonesia di Las Vegas Puji Program Ganjar Mahfud

di-hadapan-ganjaratikoh-diaspora-indonesia-di-las-vegas-puji-program-lansia-bahagia-anak-cucu-gembira-jgt

Jakarta, AWN (8/1/2024) – Diaspora Indonesia di Las Vegas mengapresiasi Program Lansia Bahagia, Anak Cucu Gembira yang digagas capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Diaspora yang tergabung di dalam World for Ganjar-Mahfud itu menyambut baik Program Ganjar-Mahfud yang berpihak pada isu-isu kerakyatan. Apresiasi dilayangkan dalam sosialisasi Ganjar-Mahfud yang digelar oleh para relawan pada Warung Demokrasi Mas Ganjar & Warmindo Abah Mahfud di Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (7/1/2024).

Acara diselenggarakan di kediaman salah satu warga Indonesia Trisila Davidge, dan dibuka dengan nyanyian lagu Indonesia Raya. Di hadapan Ganjar dan Atikoh, para relawan juga serentak membacakan doa untuk Ganjar sebagai persiapan debat capres.

Koordinator acara di Las Vegas, Teh Jung Hui menjelaskan, tujuan sosialisasi program itu agar para diaspora Indonesia di Las Vegas memilih Ganjar-Mahfud.

“Yang kami harapkan dari sosialisasi ini adalah untuk menjaring suara dari para WNI yang berada di Las Vegas dan sekitarnya untuk memilih secara cerdas pada pilpres nanti dan tentunya memilih Pak Ganjar dan Prof. Mahfud, sekaligus mengamplifikasi program Paslon 03 yang jelas pro rakyat. Ganjar adalah Presiden Rakyat,” ujar Jung Hui.

Diketahui program tersebut bertujuan memberikan perlindungan dan ruang kreasi kepada para lansia. Lewat ‘Lansia Bahagia: Anak Cucu Gembira’, Ganjar-Mahfud bakal membentuk program kesejahteraan (workfare) opsional. Berupa pekerjaan ringan dan sederhana bagi lansia yang masih ingin bekerja.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkomitmen memastikan masyarakat yang sudah memasuki usia senja alias lansia mendapat perhatian Pemerintah. Pasangan calon nomor urut tiga itu menyadari masih banyak lansia yang memiliki kreativitas dan daya kreasi yang tinggi sehingga harus diberikan peluang untuk tetap memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Ada 28 juta lansia dan sebagian besar punya keinginan untuk mempertahankan kemandirian selama mungkin. Program-program kerja ringan akan membuat mereka merasa tetap berharga. Kami yakin, langkah konkret Pak Ganjar inilah yang dibutuhkan rakyat, ”, ujar Teh Jung Hui.

Teh Jung Hui juga menegaskan dukungan yang didapatkan Ganjar-Mahfud dari diaspora global menunjukkan capres-cawapres nomor urut 3 itu merupakan pemimpin yang didambakan oleh rakyat.”

Adapun Warung Demokrasi & Warmindo Abah Mahfud minggu ini diselenggarakan serentak di Atlanta, Dallas dan Las Vegas, berkolaborasi dengan rekan-rekan relawan Eropa for Ganjar Mahfud di Austria, Belgia dan Norway.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *