Next Post

Daftar Artis Yang Menjadi Juru Kampanye Ganjar Mahfud

images (23)

Jakarta, AWN (29/11/2023) – Sejumlah artis atau pesohor Tanah Air menjadi bagian dari juru kampanye (jurkam) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024, Selasa (28/11/2023).

Beberapa di antaranya yakni Limbad, Once Mekel, Denny Cagur, hingga Anang Hermansyah. Para artis ini melengkapi tim jurkam yang juga diisi figur politisi hingga militer.

Beranggotakan total 23 nama, juru kampanye tersebut dinakhodai oleh Laksdya TNI (purn) Suyono Thamrin sebagai Direktur Eksekutif.

Berikut para pesohor jadi jurkam Ganjar-Mahfud:

Anang Hermansyah

Anang banyak dikenal masyarakat sebagai musisi dan prosedur musik. Dia sempat menjadi anggota DPR RI fraksi PAN pada 2014-2019. Saat ini, dia mencalonkan diri sebagai caleg PDIP untuk Pileg 2024 mendatang di dapil Jawa Barat V.

Once Mekel

Pria bernama lahir Elfonda Mekel ini merupakan sosok malang melintang di dunia tarik suara. Dirinya dikenal sukses dengan karir menyanyi solo maupun bersama grup band Dewa. Saat ini, Once mencalonkan diri untuk Pileg 2024 sebagai kader PDIP di dapil DKI Jakarta II.

Denny Cagur

Denny Wahyudi atau Denny Cagur dikenal sebagai komedian, pemeran, dan presenter di dunia hiburan Indonesia. Mulai menjajal dunia politik dengan bergabung ke PAN pada 2020, Denny saat ini bergabung dengan PDIP dan mengikuti Pileg 2024 di dapil Jawa Barat II.

Ali Syakieb

Ali Syakieb dikenal dalam industri hiburan sebagai aktor dan model. Dia telah membintangi berbagai judul film dan serial televisi. Sempat menjadi kader Partai NasDem, Ali kembali menjajal peruntungan di panggung politik dengan menjadi caleg PDIP di dapil Jawa Barat XI.

Marcell Siahaan

Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan merupakan penyanyi dan aktor. Memiliki latar belakang akademik di bidang hukum, dirinya sekarang maju sebagai caleg DPR RI di dapil Jawa Barat I dari PDIP.

Limbad

Pria dengan nama asli Salim ini dikenal sebagai pesulap sekaligus aktor di dunia hiburan Tanah Air. Dirinya kerap unjuk kebolehan sulap ekstrem di berbagai acara televisi. Dalam dunia politik, dia sempat mencalonkan diri sebagai Bupati Tegal, Jawa Tengah pada 2013.

Thoriq Halilintar

Muhammad Thariq Halilintar merupakan selebriti media sosial dan adik dari YouTuber Atta Halilintar. Dirinya saat ini mencoba berkarir dalam politik, yakni bergabung dengan PDIP dan menjadi caleg DPRD Jawa Barat di dapil VI.

Lucky Perdana

Lucky ialah aktor yang kerap membintangi serial televisi Indonesia sejak medio 2000-an. Ketertarikan politiknya berawal pada 2019, saat mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dari Partai NasDem. Gagal pada 2019, dia saat ini kembali mencalonkan diri dari PDIP di dapil Jawa Timur III.

Daftar Lengkap 23 Juru Kampanye Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024:

Direktur Eksekutif

Laksdya TNI (Purn) Dr. Suyono Thamrin

Direktur

Mohammad Choirul Anam

Wakil Direktur Eksekutif

Brigjen TNI (Purn) A.A. Ngurah Alit Narapati

Amris Hassan

Enda Nasution

Mohammad Marhaendra Putra, S.H., M.H

Drs. Henky Kurniadi, S.H., M.H.

Piet Cintya Mawar S.Par

Mathius Eko Purwanto

Wakil Direktur Representatif

Anang Hermansyah

Once Mekel

Denny Cagur

Ali Syakieb

Marcell Siahaan

Idy Muzayyad, M.Si

Dr. Hj. Ariza Agustina

G.K.R. Ayu Koes Indriyah

Drs. Zulhendri Chaniago

Irjen Pol. (purn) Drs. Syahrizal Ahiar

Limbad

Muhammad Thoriq Halilintar

Lucky Perdana

Oktafiandi

(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News