Next Post

Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina, Langsung Tegaskan Dukung Ganjar-Mahfud

Screenshot_2024-02-03-17-34-30-271_com.miui.gallery

Jakarta, AYI (3/2/2024) – Setelah cawapres nomor urut 3 Mahfud MD mundur dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), disusul Deputi V Kantor Staf Presiden Bidang Politik, Hukum, Keamanan dan HAM, Jaleswari Pramodhawardani yang mengindirian diri karna pilihan politiknya mendukung Ganjar Mahfud kini politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok juga resmi mengundurkan diri dari Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero).

Pasca mengundurkan diri dari jabatan strategis di salah satu BUMN tersebut, Ahok langsung menyatakan diri akan hadir dan ikut berkampanye untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di GBK pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Ahok juga menegaskan pilihan politiknya
“Intinya agar para Ahokers tidak bingung arah politik saya ke mana. Dengan ikut kampanye dukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, semua isu hoax bahwa saya dukung pasangan lain langsung stop,” kata Ahok di Jakarta, Jumat (2/2/2024). 

Pengunduran diri Ahok itu diumumkan langsung melalui akun Instagram pribadinya pada 2 Februari 2024. Surat mundur itu juga diunggah dalam Instagramnya. “Unggahan ini adalah bukti tanda terima surat pengunduran diri saya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024,” kata Ahok melalui Instagram-nya, Jumat (2/2/2024).(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News