Next Post

3000 Peserta Pijar Indonesia Ikuti Senam Dukung Ganjar

IMG-20240115-WA0017

Demak, Jawa Tengah, AWN (15/1/2024) – Perempuan Indonesia menunjukkan dukungan mereka kepada Ganjar (Pijar) Indonesia melalui acara senam bersama.

Senam tersebut terselenggara atas inisiasi Trini Puspa Lestari, seorang pegiat dan aktivis perempuan dari PDI Perjuangan.

Acara senam ini berlangsung di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, pada pagi Minggu 14 Januari 2024. Hadir oleh lebih dari 3000 perempuan penggerak senam Pijar Indonesia.

Para peserta senam mengenakan seragam kaos putih dan merah dengan ilustrasi Mbak Trini serta logo PDI Perjuangan.

Mereka memenuhi Lapangan Jogoloyo Wonosalam Kabupaten Demak, yang penuh dengan panggung dan sound system besar. Dengan gambar Mbak Trini, pasangan capres Ganjar Mahfud, bendera PDI Perjuangan, dan bendera Ganjar Presiden 2024.

Lebih dari 3000 peserta, termasuk anggota dari 57 instruktur komunitas senam I2SD Kabupaten Demak memenuhi halaman.

Trini, Caleg DPR RI PDI Perjuangan No Urut 3 Dapil Jateng 2 (Demak Kudus Jepara), dan penggiat senam Flasmob Ganjar, mengungkapkan rasa terima kasih atas antusiasme peserta serta menyatakan kebanggaan terhadap kemajuan olahraga di Demak.

Senam Bersama Pijar Indonesia

“Terima kasih, Ibu-ibu, mbak-mbak semuanya. Ternyata pagi ini lebih banyak yang datang, saya terharu. Matur nuwun sedoyo. Kita buktikan insan olahraga di Demak akan terus maju. Luar biasa,” ujar Trini yang juga pegiat senam Flasmob Ganjar di Pijar bersama Ibu Siti Atikoh Ganjar.

 

Dalam acara tersebut, Trini, yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Taruna Merah Putih. Sayap partai PDI Perjuangan, memimpin peserta dalam senam “Jar Jar Jar Ayo Dukung Ganjar.”

Suasana semarak dengan pengumuman bahwa Trini menjadi penyanyi dalam gerakan senam. Memicu sorakan solidaritas dari para pegiat senam yang mendukung Ganjar.

“Kita dukung Ganjar kita pilih Ganjar untuk presidennya,” kata Trini saat memandu acara senam tersebut.

Dengan gerakan ritmis dan penuh energi, serta bendera merah putih ikut terlibat, acara senam dimulai pukul 6 pagi dan berlangsung lancar hingga selesai. Ini menjadi tanda partisipasi aktif perempuan Indonesia dalam mendukung Ganjar.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News