Next Post

Hari ini Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin Gelar Kegiatan Reuni Akbar dan Halal Bihalal Virtual

FB_IMG_1591961754665

Makassar, Sulawesi Selatan, ABIM (13/6/2020) – Ribuan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menghadiri kegiatan “Reuni Akbar dan Halal Bihalal FE Unhas Se Indonesia dan Diaspora  Luar Negeri” yang akan dilaksanakan pada hari ini Sabtu, 13 Juni 2020 jam 10.00-12.00 Wita.

Sejumlah tokoh nasional yang merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Wakil Presiden RI ke 10 dan 12 H.M.Jusuf Kalla merupakan alumni FE-Unhas tahun 1960 akan menghadiri kegiatan tersebut, H.M.Jusuf Kalla juga merupakan Ketua Ikatan Alumni  Universitas Hasanuddin.

Kegiatan ini juga akan dihadiri : Ketua Harian IKA Unhas Asmawi Syam, Rektor Unhas Prof.Dwia Aries Tina Pulumbuhu, Ketua IKA FE Unhas Iqbal Latanro, Dekan FEB Unhas Prof.Dr.Abdul Rahman Kadir, Ketua IKA FE Unhas Jabodetabek Firman Berahima dan Muballigh Utz.Dr.Dasad Latief.

Nama-nama alumni lain yang juga sudah mengonfirmasi kehadirannya adalah Taslim Arifin, Madjid Sallatu, Direktur Utama PT. KBN Sattar Taba, Direktur Utama BRI Syariah M Fankar Umran, PLT Walikota Makassar 2019-2020 Iqbal Suhaeb, Direktur Utama PT. Semen Tonasa Subhan, Staf Khusus Kepala BKPM Eka Sastra, Anggota DPD RI Lily Amelia Salurapa, Anggota Badan Pengawas Haji Hamid Paddu , Anas Iswanto, Saldi Mansyur, Gagarin Pagalung, Staf Ahli BPK Abdul Rahman Farizi,  dan Wakil Ketua DPRD Sulsel Ni’Matullah.

Kegiatan Reuni Akbar dan Halal Bihalal FE-Unhas yang bertema “Tebar Optimisme, Bangun Kreatifitas” ini akan dihadiri ribuan alumni FE-Unhas Se Indonesia dan Diaspora Luar Negeri.

“Alumni FE UH antusias untuk menyemarakkan kegiatan ini, yang terlihat dari postingan media sosial dan perbincangan di grup-grup angkatan FE. Alumni yang sudah menyakatakan bergabung dari Jakarta, Papua, hingga luar negeri,” ungkap Sekretaris Ikafe Jabodetabek Afandi Fatriah Mansyur.(AWN)

asiawomennews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *